Search

Prosesi Pemakaman Ade Irawan Berjalan Lancar, Safitri Dewi: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Ibu Saya - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jenazah artis senior Arzia Dahar atau Ade Irawan baru saja dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, (18/1) Sabtu pagi. Tentu saja, Suasana haru dan tangisan iringi pemakaman almarhumah Ade Irawan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Ade Irawan dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Bambang Irawan yang lebih dulu berpulang pada tahun 1979. Salah satu anak Ade, Safitri Dewi atau biasa dipanggil Atri, meminta maaf kepada seluruh pelayat yang hadir apabila sang ibunda memiliki kesalahan semasa hidup.

"Saya mohon dimaafkan segala kesalahan ibu saya, baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ucap Atri di samping pusara Ade Irawan.

1. Meminta Maaf untuk Ibunya

Dengan mata sembab, Atri juga meminta kepada semua orang apabila ibunya masih memiliki urusan yang belum selesai untuk segera menemui pihak keluarga. Selain itu, salah satu putra Ade yakni Adhi Bambang Irawan tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelayat yang hadir dan telah membantu prosesi pemakaman sang bunda yang berjalan dengan lancar.

"Untuk urusan dunia yang belum selesai, utang atau lainnya, bisa temui kami anak-anaknya," ucap Atri.

"Terima kasih juga sebesar-besarnya kepada seluruh saudara-saudara yang hadir dan turut berpatisipasi di pemakaman ibu saya. Alhamdullilah, terima kasih, semoga ibu tenang di sana," ujar Adhi.

Diketahui, Ade Irawan meninggal dunia dalam perawatan di RS Fatmawati, (17/1) Jumat siang. Ade meninggal di usia 82 tahun akibat penyakit degeneratif yang membuat jantung dan paru-parunya mengalami masalah.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 18, 2020 at 03:55PM
https://ift.tt/36cD72h

Prosesi Pemakaman Ade Irawan Berjalan Lancar, Safitri Dewi: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Ibu Saya - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prosesi Pemakaman Ade Irawan Berjalan Lancar, Safitri Dewi: Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Ibu Saya - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.