Search

Pangeran Harry: Aku Akan Selalu Menghormati Nenekku yang Dukung Meghan! - detikHot

Jakarta - Pangeran Harry menyatakan kesedihannya karena keluar dari anggota senior kerajaan Inggris. Tapi, dia juga mengucapkan terima kasih secara spesial kepada neneknya, Ratu Elizabeth II.

"Aku akan selalu menghormati nenekku, panglima tertinggiku, dan aku sangat berterima kasih padanya dan seluruh keluargaku," ungkap Pangeran Harry dilansir dari E!, Senin (20/1/2020).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga kerajaan yang telah mendukung istrinya, Meghan Markle. "Terima kasih atas dukungan kepada Meghan dan saya selama beberapa bulan terakhir," ujar Harry.

Setelah menikahi Pangeran Harry, Meghan memang digosipkan sebagai sosok yang memicu keretakan di dalam keluarga kerjaan. Ia pun membantahnya.

"Saya akan terus menjadi orang yang sama dan menyayangi negaranya dan mendedikasikan hidupnya untuk mendukung perjuangan, amal, dan komunitas militer yang penting bagi saya," lanjutnya.

Akhir pekan lalu, melalui pernyataan yang dirilis oleh Ratu Elizabeth, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi melepaskan gelar HRH (His/Her Royal Highness) atau Yang Mulia dan mengundurkan diri dari segala kegiatan kerajaan.

Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat Seluruh Staf di Frogmore"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 20, 2020 at 09:44AM
https://ift.tt/2G2yH3w

Pangeran Harry: Aku Akan Selalu Menghormati Nenekku yang Dukung Meghan! - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pangeran Harry: Aku Akan Selalu Menghormati Nenekku yang Dukung Meghan! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.