Search

Pakar Ekspresi Tanggapi Kedekatan Putri Sule dan Teddy Pardiana - Okezone

JAKARTA - Belakangan kedekatan putri komedian Sule, Putri Delina dengan sang ayah tiri, Teddy Pardiana menyita perhatian publik. Pasalnya, Putri sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Teddy disaat ibundanya, Lina Jubaedah baru meninggal dunia.

Pakar mikro ekspresi, Joyce Manurung pun mengamati bagaimana kedekatan Putri dan Teddy. Menurutnya, kedekatan yang dijalin Putri dengan ayah tirinya itu merupakan hal wajar selepas kepergian ibunya.

Baca Juga:

Teddy Akan Berikan Surat Harta Peninggalan Lina pada Rizky Febian dan Putri Delina

Tinggalkan Harta Rp10 Miliar, Teddy Tak Berhak Atas Warisan Lina Jubaedah

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

"Kalau menurut pengamatan saya relatif wajar dalam situasi saat ini. Kondisi seseorang ketika ditinggal orang yang dicintai ini fase kedua menurut saya," kata Joyce dikutip dari tayangan Silet, RCTI.

"Jadi dari shocking pindah ke denial, artinya ini masih sebuah mekanisme, menyelesaikan fase yang kedua. Apakah nanti di fase berikutnya kondisi ini akan konsisten atau tidak kita belum tahu, trgantung bagaimana kelanjutan hubungan emosional antara ayah tiri dengan anak," sambungnya.

Lebih lanjut, Joyce menuturkan bahwa orang lain tak bisa merasakan apa yang dialami Putri saat ini. Joyce menilai bahwa perilaku Putri yang dekat dengan Teddy merupakan bentuk pengolahan emosinya selepas ditinggal sang ibundanya.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 15, 2020 at 08:01PM
https://ift.tt/30pcHZS

Pakar Ekspresi Tanggapi Kedekatan Putri Sule dan Teddy Pardiana - Okezone
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakar Ekspresi Tanggapi Kedekatan Putri Sule dan Teddy Pardiana - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.