Search

Meghan Markle Sudah Pergi, Mantan Pacar Pangeran Harry Buka Suara - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Pangeran Harry dan Meghan Markle memberikan kejutan besar dengan mengumumkan keputusan untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggri pada Kamis (9/1) lalu.

Keputusan yang kabarnya dipandang Ratu Elizabeth sebagai tikaman sehingga sempat membuat Sang Pemimipin Britania Raya tersebut marah. 

Kini, Meghan Markle benar-benar telah pindah ke Kanada dengan putranya Pangeran Archie. Namun, Pangeran Harry masih berada di Inggris karena harus memenuhi beberapa agenda kerja.

Reaksi publik, berdasarkan pemberitaan media Inggris, sangat kecewa pada pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2018 silam, amarah mereka lebih tertuju pada Meghan yang dianggap memanipulasi pangeran favorit Rakyat Inggris.

Sekarang, Cressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry yang sempat menjalin asmara selama dua tahun pada 2012-2014 memberikan opini secara bijak.

"Aku tidak mau banyak bicara soal itu (masalah pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle) karena akan menjadi tajuk berita," ungkap Cressida pada Hello.

Dia mengatakan bahwa dirinya lebih suka mendiskusikan mengenai pekerjaannya sebagai aktris dan model.

"Aku menghargai mereka," imbuhnya.

Kemudian, wanita yang merupakan teman akrab Putri Eugenie sepupu Pangeran Harry mengatakan membicarakan keluarga mantan kekasih, meski sekadar pandangan umum bukan langkah yang elok.

"Apa yang saya rasakan jika posisinya ditukar, mantan pacar yang membicarakan aku. Padahal hubungan sudah putus lama, akan sangat aneh bukan. Aku berada di tempat yang berbeda sekarang," urainya.

Dia membeberkan bahwa dirinya pun sudah memiliki tunangan dan akan segera menikah.

"Aku akan menikah. Aku belajar banyak dalam hidup ini. Aku sekarang sangat nyaman menjadi diriku sendiri," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 19, 2020 at 06:37PM
https://ift.tt/2G5INAM

Meghan Markle Sudah Pergi, Mantan Pacar Pangeran Harry Buka Suara - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meghan Markle Sudah Pergi, Mantan Pacar Pangeran Harry Buka Suara - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.