Search

Kecewa, Ayah Sebut Meghan Markle Merendahkan Kerajaan Inggris - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle mundur dari Kerajaan Inggris memang menuai banyak kritikan publik salah satunya dari ayah kandung Meghan, Thomas Markle.

Melansir Metro, dalam sebuah film dokumenter Channel 5, Thomas secara blak-blakan menyatakan kecewa dengan keputusan putrinya tersebut. Bahkan Thomas menyebut Meghan seolah merendahkan keluarga kerajaan dengan keputusannya untuk mundur.

"Ini adalah salah satu institusi tertua dan terbaik yang pernah ada. Mereka menghancurkannya. Mereka merendahkannya. Mereka harusnya tak melakukannya," ungkap Thomas Markle.

Thomas juga menyebut Meghan sama sekali tak mencerminkan gadis yang ia besarkan sejak kecil. Pasalnya setiap wanita selalu bercita-cita menjadi seorang putri. Sedangkan Meghan yang kini menyandang status The Duchess of Sussex The Duchess of Sussex justru melepaskan gelar tersebut.

Hubungan Meghan Markle dan sang ayah memang diketahui memburuk beberapa tahun belakangan. Bahkan hingga kini, Thomas belum pernah bertemu putra Meghan dan Harry, Archie karena tak adanya komunikasi di antara ayah dan anak tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 20, 2020 at 12:02PM
https://ift.tt/2uck8b8

Kecewa, Ayah Sebut Meghan Markle Merendahkan Kerajaan Inggris - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecewa, Ayah Sebut Meghan Markle Merendahkan Kerajaan Inggris - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.