Search

Firasat Dewi Irawan Sebelum Kepergian Ibunda - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Ade Irawan, aktris senior Tanah Air meninggal dunia pada Jumat (17/1) di Rumah Sakit Fatmawati. Kepergiannya ke pangkuan sang Khalik menyisakan duka yang mendalam bagi putrinya, Dewi Irawan juga keluarga terdekatnya. Diceritakan Dewi, ketika acara 7 hari kepergian Ria Irawan, sang ibunda, Ade Irawan sempat berujar tentang kepuasannya menemani Ria hingga ke peristirahatan terakhir.

"Pas 7 hari dia selalu bilang, dia sudah puas lihat Ria dari menemaninya sampai mandiin jenazah," cerita Dewi Irawan ditemui usai pemakaman Ade Irawan di TPU Tanah Kusir, Sabtu (18/1).

Melihat hal itu, Dewi pun merasakan firasat bahwa sang ibu tak akan sampai menemaninya hingga 40 hari kepergian Ria Irawan.

"Saya bilang ke anak sama adik saya, kalau ini nggak sampai 40 harian itu ibu saya akan nyusul," paparnya sambil menahan isak tangis.

Sempat jatuh sakit dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Dewi Irawan mengatakan bahwa ia menemani sang Ibunda dan Ria bergantian.

Firasat Dewi Irawan Sebelum Kepergian Ibunda Foto: Instagram/dewiirawan13

"Jadi, ibu sama Ria ini selang seling mulu ke IGD. Jadi 3 kali Ria, 3 kali ibu. Sampai ke malam terakhir ibu saya bilang kalau udah ditungguin sama Ria. Dia juga bilang 'ibu udah capek mau istirahat' katanya gitu," paparnya lebih lanjut.

"Saya berdoa sama Allah kalau memang mau diambil tolong jangan sampai lewat hari Jumat karena kan sebagai Muslim, kalau hari Jumat hari baik dan jangan sampai lewat dari ba'da Ashar," tukas Dewi.

Diketahui, Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1) di Rumah Sakit Fatmawati akibat komplikasi jantung dan paru-paru.

(dis/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 18, 2020 at 03:45PM
https://ift.tt/379Bdkh

Firasat Dewi Irawan Sebelum Kepergian Ibunda - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Firasat Dewi Irawan Sebelum Kepergian Ibunda - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.