Search

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati Rela Ditinggalkan Istri, Retno: Ini yang Terus Diucapkan dari Awal - Tribun Timur

- Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati Rela Ditinggalkan Istri, Retno: Ini yang Terus Diucapkan dari Awal

TRIBUN-TIMUR.COM - Merasa bersalah kepada istrinya, Retno Paradinah. Zul Zivilia mengaku siap ditinggalkan oleh istrinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Retno Paradinah usai pembacaan pledoi Zul..

Zul mengatakan hal tersebut pada saat awal penangkapan dirinya.

"Itu awal pas kejadian itu pas waktu waktu awal kepanggil uda langsung bilang 'saya ikhlas kalau kamu mau pergi ninggalin aku, dengan keadaan aku seperti ini aku nggak bakalan tau keluarnya kapan, saya takut kalau nantinya kamu nggak kuat liat keadaannya' gitu katanya," kata Retno Paradinah di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12/2019).

"Itu terus sih yang diucapkan," ujarnya.

Retno pun mencoba untuk terus menguatkan Zul itu bahwa ia tak akan meninggalkan suaminya itu.

"Ya saya menguatkan dia karena sebenarnya masalah-masalah rumah tangga itu dari dulu kan banyak tapi dengan cara saya bertahan jadi pembelajaran buat saya," kata Retno.

"Untuk masalah ini buat saya juga bisa lebih bertahan lagi menghadapi ujian kami berdua," ucapnya.

Sebelum tertangkap, Zul pernah jalani rehabilitasi karena narkoba dua tahun silam.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 17, 2019 at 08:25PM
https://ift.tt/2M3flyQ

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati Rela Ditinggalkan Istri, Retno: Ini yang Terus Diucapkan dari Awal - Tribun Timur
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati Rela Ditinggalkan Istri, Retno: Ini yang Terus Diucapkan dari Awal - Tribun Timur"

Post a Comment

Powered by Blogger.