Search

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Rela Ditinggal Pergi Sang Istri, Retno: Itu Terus Yang Diucapkan - Tribun Cirebon

TRIBUNCIREBON.COM-  Zul Zivilia mengaku siap ditinggalkan oleh istrinya, Retno Paradinah karena merasa bersalah.

Hal tersebut disampaikan oleh Retno Paradinah usai pembacaan pledoi Zul.

Zul mengatakan hal tersebut pada saat awal penangkapan dirinya.

Persija Jakarta Kalah 1-2 Atas Persebaya Surabaya, Kado Pahit Untuk Perpisahan Bambang Pamungkas

"Itu awal pas kejadian itu pas waktu waktu awal kepanggil uda langsung bilang 'saya ikhlas kalau kamu mau pergi ninggalin aku, dengan keadaan aku seperti ini aku nggak bakalan tau keluarnya kapan. Saya takut kalau nantinya kamu nggak kuat liat keadaannya' gitu katanya," kata Retno Paradinah di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12/2019).

FIRASAT Kevin Van Kippersluis Sebelum Didepak Persib Bandung, Ungkap Hal Ini

Vanessa Angel Menikah Diam-diam, Sang Ayah Doddy Sudrajat Tak Mau Tahu & Bilang Tidak Sah

"Itu terus sih yang diucapkan," ujarnya.

Retno pun mencoba untuk terus menguatkan Zul itu bahwa ia tak akan meninggalkan suaminya itu.

"Ya saya menguatkan dia karena sebenarnya masalah-masalah rumah tangga itu dari dulu kan banyak tapi dengan cara saya bertahan jadi pembelajaran buat saya," kata Retno.

FAKTA PNS Setubuhi Istri Orang di Kos hingga Hotel, Begini Nasibnya Seusai Cinta Terlarang Terungkap

"Untuk masalah ini buat saya juga bisa lebih bertahan lagi menghadapi ujian kami berdua," ucapnya.

Sebelum tertangkap, Zul pernah jalani rehabilitasi karena narkoba dua tahun silam.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 17, 2019 at 09:01PM
https://ift.tt/35xodo2

Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Rela Ditinggal Pergi Sang Istri, Retno: Itu Terus Yang Diucapkan - Tribun Cirebon
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati, Rela Ditinggal Pergi Sang Istri, Retno: Itu Terus Yang Diucapkan - Tribun Cirebon"

Post a Comment

Powered by Blogger.