Search

Zul Zivilia Mendekam Di Penjara, Sang Istri Berjuang Lunasi Cicilan Rumah - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak Zul Zivilia mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya, sang istri Retno Paradinah menjadi tulang punggung yang harus menghidupi keluarga. Retno pun mengungkapkan kesulitan ekonomi yang dihadapi keluarganya setelah Zul di penjara.

Retno mengungkapkan bahwa pembayaran cicilan rumahnya mengalami kendala sejak sang suami tinggal di dalam tahanan. Bahkan rumah tersebut terancam dilelang jika ia tak bisa membayar cicilannya bulan ini.

"Ini teguran ketiga dan kalau misalnya saya gak bayar bulan ini rumah bisa di lelang, ini saya berusaha tiap bulan bisa bayar rumah untuk satu bulan aja gitu," ujar Retno saat dijumpai usai sidang pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (16/12/2019).

1. Biaya Sekolah

Tak hanya perihal cicilan rumah, masalah keuangan yang dialami oleh Retno juga berimbas pada biaya sekolah anak-anaknya. Ia mengungkapkan belum bisa membayar biaya kenaikan kelas untuk anaknya.

"Uang pangkal kemarin alhamdulillah sempat dibantu sama mas Billy sama mas Kuya untuk sekolah anak. Tapi masih ada uang pangkal buat kaya kenaikan kelas itu belum saya bayar. Jadi ya lumayan," imbuhnya.

2. Bantuan dari Label

Retno menambahkan bahwa pihak label yang menaungi Zivilia memang sempat memberinya bantuan keuangan. Namun, kini ia harus berjuang sendiri menghidupi keluarganya.

"Kalau label ya ada awal-awal tuh, kalau ke sininya kita memaklumi kan nggak ada pemasukan dari band Zivilia, jadi kita memaklumi dan saya juga nggak menuntut ada bantuan dari label. Kita kan tahu gimana kondisinya," lanjutnya.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 17, 2019 at 10:46PM
https://ift.tt/2PRypB6

Zul Zivilia Mendekam Di Penjara, Sang Istri Berjuang Lunasi Cicilan Rumah - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zul Zivilia Mendekam Di Penjara, Sang Istri Berjuang Lunasi Cicilan Rumah - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.