Search

Sarwendah Ungkap Isi Hatinya Saat Ruben Onsu Ingin Adopsi Betrand Peto - Dream

Ruben: Jangan Pandang Negatif Betrand Peto

Dream - Ruben Onsu merasa netizen sudah kelewat batas mencibir putra angkatnya, Betrand Peto. Ruben bahkan sempat terpikir untuk melaporkan cibiran netizen tersebut ke Menteri Komunikasi dan Informatika.

" Kalau teman-teman pelajari ini tuh pembullyan kepada anak, dimana saya bisa minta perlindungan ke Menkominfo," ujar Ruben Onsu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 17 Desember 2019.

Belakangan Betrand Peto memang menjadi sorotan. Banyak netizen menilai sikapnya kepada istri Ruben Onsu, Sarwendah, tidak wajar sebagai anak angkat.

Namun menurut Ruben, sikap Betrand Peto tidaklah negatif sebagaimana dikira netizen. Ruben tahu betul sifat anak angkatnya tersebut.

" Mohon bantu saya untuk tidak mengangangkat dari sisi seksualitas, karena saya tahu banget tentang hal ini, dan yang membuat mereka-mereka tertawa apa?" tutur Ruben.

" Saya berani jamin apa yang saya bonding untuk anak ini, mereka tidak melakukan itu yang sebenarnya," ungkap dia.

Ruben mengaku tidak main-main mengadopsi Betrand Peto. Dia bahkan sampai menggunakan jasa psikolong untuk membesarkan Betrand. Ruben memang tak ingin salah dalam mendidik putranya.

" Anak saya masing-masing punya psikolog yang membantu perkembangannya," ungkap dia.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 18, 2019 at 09:23AM
https://ift.tt/38OoK6R

Sarwendah Ungkap Isi Hatinya Saat Ruben Onsu Ingin Adopsi Betrand Peto - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarwendah Ungkap Isi Hatinya Saat Ruben Onsu Ingin Adopsi Betrand Peto - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.