Search

Ibunda Sakit Stroke, Cut Tari dan Richard Kevin Pilih Gelar Akad Nikah di Rumah - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Acara pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin berjalan dengan lancar kemarin, Kamis, (12/12). Akad nikah berlangsung di kediaman kakak Cut Tari di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan mengapa Cut Tari memilih menggelar pesta pernikahannya di rumah. Salah satunya adalah karena kondisi kesehatan ibunda yang tidak maksimal. Hal itu diungkapkan oleh kakak Tari, Teuku Muhammad Gaddafi.

"Yang pertama kalau rumah ibu saya agak jauh ya. Karena Kevin kan di sini, BSD. Nah terus yang kedua, sebagai pengganti bapak saya, ya saya memutuskan 'Kenapa nggak di rumah saya?'. Yang ketiga, ibu saya juga lagi sakit stroke. Jadi nggak bisa yang terlalu gimana lah. Kalau ini kan, keluar kamar sudah acara. Kalau gimana, masuk kamar lagi," ujarnya.

1. Setelah Menikah Tari Tinggal di Rumah Richard Kevin

Setelah menikah, Cut Tari dan Richard Kevin akan tinggal di rumah ibunya untuk sementara. Tetapi itu tidak akan lama, karena setelahnya mereka berencana pindah.

"Sementara di rumah ibu saya dulu. Setelah itu akan tinggal di rumah Kevin," terang Gaddafi.

2. Doa Kakak Tari

Pernikahan kedua Cut Tari membawa kebahagiaan bagi keluarga kedua belah pihak. Teuku Muhammad Gaddafi pun ikut bahagia melihat adiknya kembali membina rumah tangga.

"Insya Allah harapan kami, menjalankan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Menjadi orang saleh dan salehah," tukasnya.

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/rhm/phi)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 13, 2019 at 12:38PM
https://ift.tt/2RNibvn

Ibunda Sakit Stroke, Cut Tari dan Richard Kevin Pilih Gelar Akad Nikah di Rumah - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Sakit Stroke, Cut Tari dan Richard Kevin Pilih Gelar Akad Nikah di Rumah - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.