Search

Geger Betrand Peto Minta Kecupan di Pipi dari Sarwendah - Dream

Lihat deh videonya.

Dream - Kelakuan Betrand Peto bersama Sarwendah kembali menjadi sorotan warganet. istri Ruben Onsu ini sampai terjatuh saat putra angkatnya meminta Wendah mencium pipinya berkali-kali.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Trans TV Brownies, keduanya nampak sedang mengisi program acara yang dipandu ayahnya tersebut. Mereka sedang asyik bermain di tempat hiburan anak-anak.

Salah satu permainan yang sempat membuat Betrand ketakutan adalah kala dia diminta untuk turun di perosotan yang cukup panjang.

Usai seru-seruan bermain, Betrand Peto Onsu sempat meminta Sarwendah mencium pipinya. Seperti anak Sarwendah yang lain, Betrand meminta ibu anaknya itu mencium kedua pipinya termasuk jidat dan dagu.

Mantan girl band Cherrybelle akhirnya menuruti permintaan putra angkatnya. Namun dia memprotes dengan cara ibu angkatnya mencium wajah Betrand.

 betrand peto putra onsu

Betrand mencontohkan bagaimana cara menciumnya. Alhasil wanita berusia 30 tahun ini mengulang mencium Betrand.

" Enggak, enggak gini tadi," kata Betrand meminta Sarwendah mencium dengan benar, dikutip Dream dari Youtube Trans TV, Senin 16 Desember 2019.

Begitu dituruti, giliran Betrand Peto mencium Sarwendah di depan Thalia, adik tirinya. Setelah itu, Sarwendah mencium putrinya Thalia Onsu.

Putra Angkatnya, Betrand Peto kembali mencium Sarwendah dan memeluknya sampai terguling di lantai wahana permainan.

" Selamat meeting bunda. I love you bun," kata Betrand Peto.

" Sarange I love You,' kata Sarwendah membalas ucapan Betrand Peto.

1 dari 5 halaman

Meminta Peluk

Melihat Sarwendah mencium Thalia, Betrand Peto naik ke punggung Sarwendah, sambil mencium pipinya. Betrand kembali mengucapkan " I love You Bun."

Lantaran berat, Sarwendah pun terjatuh sambil tertawa. Betrand kembali mengjani dengan ciuman dan membantu Sarwendah berdiri.

 betrand peto putra onsu

Setelah berdiri, Betrand Peto melakukan gesture hendak memeluk Sarwendah. Tapi wanita kelahiran Jakarta 29 Agustus 1989 menolak dan menepis tangan Betrand Peto.

Mendapatkan perlakuan seperti itu bocah 13 tahun itu protes. " Masa gini doang," kata Betrand Peto.

Akhirnya Sarwendah pun menuruti kemauan putranya dan akhirnya keduanya berpelukan.

 betrand peto putra onsu

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Rupanya cara Betrand Peto mencium Sarwendah menjadi sorotan warganet. Banyak yang mencibir tingkat anak angkat Ruben Onsu itu mencium Sarwendah. 

Menurut warganet perlakuan Betrand kepada Sarwendah dianggap tidak wajar dan terlalu berlebihan. Bahkan mereka risih melihatnya.

" Wenda keliatan risih," kata akun @Imam Rahmandani.

" Trending Twitter ternyata bocah kek gini toh dr awal liat udah gimana bgt sumpah euw," tulis akun @yuyun Ajjah.

" Pertama udah bukan anak-anak, kedua bukan ibu kandung, ketiga sebelumnya dia itu orang lain loh tapi lama-lama kok makin eneg ya sampe emak angkatnya yang terakhir mo dipeluk ditolak bertrand dulu kurang kasih syg atau apa sih wkwk," tulis akun @Hello Ejaa.

" Jijik ahhh liat betrand nyosor muluk, cici aja nggak gitu ke ibu nya padahal anak perempuan, sampai di sensor lagi tu, brati memang nggak layak, Kalo sawendah menikmati lanjut," tulis akun @Muharyuni Uni.

3 dari 5 halaman

Kemesraan Betrand Peto dan Sarwendah Disebut Berlebihan, Ini Kata Ruben Onsu

Dream - Ruben Onsu menilai kedekatan putra angkatnya Betrand Peto dan sang istri, Sarwendah masih dalam batas kewajaran. Kemesraan yang ditunjukan hanya bentuk kasih sayang antara seorang anak dan ibu.

Pernyataan tersebut disampaikan Ruben setelah dia mendengar banyak orang yang menilai kemesraan yang ditunjukan Bertrand dan Sarwendah janggal. Bertrand dinilai terlalu manja dengan ibu angkatnya tersebut.

" Yah normal seperti anak yang lainnya karena kayak Wendah dengan Betrand itu ibu dan anak,"  ujar Ruben Onsu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 27 November 2019.

Menurut Ruben, kemesraan yang ditunjukan Betrand kemungkinan muncul karena putra angkatnya itu memang merindukan sosok ibu seperti diperlihatkan Sarwendah.

" Kedekatannya seperti itu. Tapi kadang banyak yang salah artikan,"  

4 dari 5 halaman

`Masak Iya Saya Gak Ngerti`

Ayah dua orang putri itu mengatakan jika kedekatan Bertrand sebetulnya tak hanya ditunjukannya pada sang istri. Selama ini Ruben selalu mengajarkan agar Bertrand juga menyayangi anggota keluarga bahkan keluarga besarnya yang lain.

Namun, lanjut Ruben, masyarakat selama ini kemungkinan hanya melihat kedekatan Bertrand hanya dengan Sarwendah. 

" Cara membesarkan Betrand itu sama seperti saya membesarkan Thalia. Jadi tidak boleh sayang mamah, sayang ayah. Tapi sayang ayah bunda. Itu pasti ada kalimat yang saya ucapkan kepada mereka kalau berangkat sekolah," ucap Ruben.

Sebagai seorang pria, Ruben menyadari jika seorang Bertrand saat ini mulai menunjukan tanda-tanda Akil Baligh. Dan hal itu juga disadarinya saat melihat perubahan dalam diri putra angkatnya.

" Saya kan juga akil baligh, masak iya saya nggak ngerti," ujarnya. 

Terkait tudingan banyak orang yang menilai kemesraan yang ditunjukan Bertrand terlal berlebiha, Ruben mengatakan jika selama ini masyarakat lebih banyak mendikte kehidupan orang lain.

" Kalau saya ikutin terus, dada saya sesak," ujarnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Reaksi Betrand Peto Usai Cicip ASI Sarwendah: `Manis Ya`

Dream - Iba melihat Betrand Peto tak pernah menyicipi Air Susu Ibu (ASI) sejak kecil, Sarwendah mengizinkan putra angkatnya itu untuk meminum ASI yang telah disimpan di botol.

Keputusan mantan personel Cherrybelle dibuat setelah sang suami, Ruben Onsu telah mengizinkan Betrand untuk meminum ASI dari ibu angkatnya tersebut.

Menurut Sarwendah, Betrand sudah dianggap sebagai anak kandungnya seperti Thania dan Thalia Purtri Onsu. Hal itu dibuat meski usia Betrand saat ini sudah menginjak 14 tahun.

" Dia kalau mau, aku pasti kasih karena kan sekarang juga dia anak aku semua nya sama," ujar Sarwendah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2019.

Sarwendah meyakini kandungan vitamin di dalam ASI bagus untuk tumhuh kembang Betrand. Dia juga tak khawatir putra angkatnya akan menghadapi masalah jika meminum ASI-nya.

" Normal sih, gimanapun air susu ibu kan lebih bagus dari pada yang lain," ujarnya.

Sementara disinggung soal reaksi Betrand setelah meminum ASi botolnya, Sarwendah mengatakan jika putra angkatnya itu terlihat senang. Betrand bahkan menyukai rasa dari ASI yang diminumnya. 

" Dia happy, dia bilang manis ya bun," kata Wendah.(Sah)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 16, 2019 at 03:24PM
https://ift.tt/38D05lT

Geger Betrand Peto Minta Kecupan di Pipi dari Sarwendah - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger Betrand Peto Minta Kecupan di Pipi dari Sarwendah - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.