Search

EXO Tembakkan Pesona 'Love Shot' di HUT 18 Transmedia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- EXO resmi menyapa kembali EXO-L Indonesia lewat Love Shot yang memesona dalam perayaan HUT ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur, Minggu (15/12). EXO tampil elegan dalam balutan pakaian kulit berwarna hitam.

EXO-L Indonesia turut bernyanyi dan memberikan fanchant ketika EXO tampil di atas panggung utama HUT ke-18 Transmedia.

Setelah itu, Suho, Baekhyun, Chen, Kai, Chanyeol dan Sehun langsung tampil membawakan Oh La La La yang membuat EXO-L ikut bergoyang ketika mendengarkannya.

"Oh Lalala," teriak EXO-L Indonesia pada bagian chorus lagu tersebut.


EXO merupakan salah satu bintang utama hari kedua perayaan HUT ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur. Acara tersebut diselenggarakan dua hari berturut-turut di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali.

Di hari kedua bertema 'Miracle 18' ini diramaikan EXO, Raisa, BCL, Rossa, Kahitna, Glenn Fredly, Melly Goeslaw, Marion Jola, Via Vallen, Marcell, Gamaliel, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Armada, Ungu, hingga Potret.

Sementara pada hari pertama, acara yang bertema 'Boom 18' diramaikan NCT Dream, JKT 48, Ari Lasso, BCL, Isyana, dan Cakra Khan.

Beberapa musisi lokal lain yang turut memeriahkan HUT ke-18 Transmedia adalah Padi Reborn, Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Naura Neona, Betrand Peto, Wali, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, serta Koes Plus Junior.

Acara yang berlangsung di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali ini disiarkan langsung di seluruh media jaringan Transmedia.

[Gambas:Video CNN]
(chr/asa)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 15, 2019 at 08:23PM
https://ift.tt/2PLcnjo

EXO Tembakkan Pesona 'Love Shot' di HUT 18 Transmedia - CNN Indonesia
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "EXO Tembakkan Pesona 'Love Shot' di HUT 18 Transmedia - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.