Search

Ditawari Veneer Aditya Gumelar, Elly Sugigi Pilih Potong Gigi: Kalau Operasi Nanti Aku Cantik Banget - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Selebriti Elly Sugigi memilih untuk memotong gigi depannya ketika ditawari sang kekasih, Aditya Gumelar, untuk veneer atau memutihkan gigi.

Elly Sugigi juga menegaskan dirinya hanya menjalani potong gigi tanpa operasi.

Dilansir Tribunnews.com, hal tersebut diungkapkan Elly Sugigi dalam wawancara unggahan kanal YouTube beepdo.com, Jumat (20/12/2019).

Elly Sugigi menyebut dirinya hanya memotong gigi, dan jika menjalani operasi, maka keseluruhan giginya akan diubah.

"Masalah gigi iya, gigi aku dipotong, bukan operasi," tegas Elly Sugigi.

"Kalau operasi semua, mungkin aku cantik banget," sambungnya.

Elly Sugigi mengaku hanya memotong gigi depannya yang posisinya agak maju agar tampak lebih rapi.

"Tapi ini hanya dipotong, yang depan doang yang agak maju. Dipotong dan dibenarin," kata Elly Sugigi.

Ternyata pemotongan gigi Elly Sugigi itu tanpa rencana dan dilakukan di Palembang sejak Senin (16/12/2019) lalu.

Saat itu, Elly Sugigi hanya mengantar Aditya Gumelar untuk veneer gigi.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 04:52PM
https://ift.tt/2PIcFZw

Ditawari Veneer Aditya Gumelar, Elly Sugigi Pilih Potong Gigi: Kalau Operasi Nanti Aku Cantik Banget - Tribunnews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditawari Veneer Aditya Gumelar, Elly Sugigi Pilih Potong Gigi: Kalau Operasi Nanti Aku Cantik Banget - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.