Search

Disebut Sering Mandi Pakai Air Galon, Raisa: Bingung Gue - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kabar soal Raisa yang meminta air galon untuk mandi bukan lagi menjadi rahasia umum. Namun banyak netizen yang menduga-duga alasan apa hingga penyanyi yang kini memiliki seorang anak itu berbuat demikian. Akhirnya, pelantun lagu Kali Kedua itu angkat suara. Ia mengaku heran dan bingung dari mana kabar itu pertama kali menyebar.

"Itu mitos. Gue nggak tahu. Gue itu bingung banget, kok bisa," ujar Raisa, seperti dikutip dari detikom.

Istri Hamish Daud itu mengaku jika kabar tersebut adalah sebuah misteri tentang dirinya, yang bahkan dia pun sama sekali tak mengetahuinya.

RaisaRaisa/ Foto: Ilona Tarigan

"Itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," lanjutnya.

Selain itu, Raisa juga dikabarkan tidak menyukai makanan berkuah. Padahal Raisa sendiri mengaku sangat suka makan bakso, soto, hingga sup adalah makanan favoritnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 21, 2019 at 05:55PM
https://ift.tt/2tJrUJd

Disebut Sering Mandi Pakai Air Galon, Raisa: Bingung Gue - InsertLive
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Sering Mandi Pakai Air Galon, Raisa: Bingung Gue - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.