Search

Beda 32 Tahun, Ini Alasan Tiara Jatuh Cinta pada Komedian Ginanjar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Komedian Ginanjar bakal melangsungkan pernikahan pada 29 Desember mendatang. Ia mempersunting kekasihnya bernama Tiara yang perbedaan usianya 32 tahun.

Rentang umur yang cukup lebar tersebut rupanya tak menjadi persoalan bagi keduanya. Bahkan Ginanjar merasa bila semua yang terjadi adalah suratan takdir.

"Nggak tahu kenapa, kebetulan saja ketemu Tiara dan kemudian jatuh cinta, lalu memantapkan pilihan ke dia. Saya nggak punya target apa-apa, nggak punya niat nikah sama yang lebih muda juga. Kalau sama yang lebih tua, jika Tuhan sudah menjodohkan, saya juga nerima. Itu yang saya percaya, bahwa ini artinya Allah punya kehendak," kata Ginanjar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

1. Banyak yang Menyepelekan

Baik Ginanjar maupun Tiara mengaku bila hubungan keduanya mendapat respon tidak baik dari banyak orang. Namun keduanya berusaha menjalani sebaik mungkin agar yang dikatakan orang tidak terjadi.

"Banyak orang khawatir nikah sama yang lebih muda. Wajar saja. Ada yang bilang (Tiara) matanya katarak atau jangan-jangan belum sadar, sadarnya pas ijab qabul hahaha," aku Ginanjar seraya tertawa.

"Banyak yang bilang gitu. Tapi nggak kok. Nerima apa adanya," sambung Tiara ditemui di tempat yang sama.

2. Ginanjar Ganteng

Tiara Amalia lantas menjelaskan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Ginanjar. Selain ganteng, ternyata komedian berusia 55 tahun itu disebutnya sebagai sosok yang baik dan humoris.

"Dia baik, nggak sombong, iya ganteng juga, ya mungkin karena udah jodoh aja," tandas wanita asal Cianjur tersebut.

Berita Pernikahan Ginanjar Lainnya..

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 17, 2019 at 08:55PM
https://ift.tt/2r1Fbf5

Beda 32 Tahun, Ini Alasan Tiara Jatuh Cinta pada Komedian Ginanjar - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda 32 Tahun, Ini Alasan Tiara Jatuh Cinta pada Komedian Ginanjar - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.