Search

Istri Muda Limbad Buka-bukaan: Diteror, Minta Cerai, dan Menyesal Menikah Halaman all - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri muda Limbad yang bernama  Benazir Endang sedang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Benazir mendadak muncul dengan kabar mengejutkan.

Baca juga: Istri Ungkap Penyebab Limbad Pingsan Usai Atraksi Gantung Diri 17 Jam

Ia meminta pada Limbad untuk segera menemui dan menceraikannya.

Berikut beberapa alasan dan hal lain yang dibeberkan Benazir:

Mengaku sering diteror

Benazir menyebut sudah tidak tahan dengan teror yang dilayangkan oleh istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

Baca juga: Usai Diperiksa Hampir 24 Jam, Ahmad Dhani Ingin seperti Limbad

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya. Kalau tidak menemui saya, ya kirim lewat surat saja bahwa saya ingin berpisah," kata Benazir saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada, Kamis (29/11/2019) malam.

Benazir Endang mengaku khawatir dengan teror yang dilayangkan istri pertama Limbad lantaran sudah menyangkut keselamatan anaknya.

Intimidasi dan teror ini pun, menurut dia, sudah cukup membuatnya tidak nyaman.

Baca juga: Usai 15 Jam Terkubur Balok Es, Kondisi Limbad Kritis

"Ya saya karena kemarin masih sabar karena sudah enggak apa-apa, tapi ini kan menyangkut anak ya. Jadi saya sudahi aja," ucapnya.

"Ini kan menyangkut anak, memang mungkin ya Mbak Susi sampai kapan pun tidak bisa selesai," kata Benazir lagi.

Ingin hidup tenang

Menurut Endang, dengan bercerai dari Limbad, hidupnya bisa tenang dan terbebas dari teror yang selama ini dialaminya.

Baca juga: Setelah Dikabarkan Kritis, Kondisi Limbad Kini Sudah Membaik

“Saya pengin menyudahi (pernikahan), semuanya berakhir. Pengin hidup tenang, terutama kepada teror,” kata Benazir Endang.

Keputusan Benazir mengambil langkah cerai juga untuk melindungi buah hatinya.

Pasalnya, ia merasa Limbad sebagai ayah tak turun tangan atas kisruh dirinya dan Susi Indrawati.

Baca juga: Meski Membaik, Kondisi Limbad Masih Mengkhawatirkan

Apalagi anaknya masih terlalu kecil untuk menerima teror-teror tersebut.

"Dia tidak bisa meredam ketika anaknya (dengan Susi) yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal (menikah)," ucap Benazir.

Meski begitu, kata Benazir lagi, soal keinginannya untuk bercerai belum ada tanggapan dari Master Limbad.

Baca juga: Limbad dan Aksi Ekstrem Berujung Kritis

Sementara hingga saat ini, Limbad juga masih bungkam soal keinginan Benazir.

“Enggak ada (tanggapan dari Limbad),” ujar Benazir.

Menyesal menikah dengan Limbad

Endang menyesal pernah menikah dengan Masters Limbad.

Sebagai istri muda, Benazir Endang menyesalkan sikap Master Limbad yang tak sedikit pun melindungi anaknya yang menurut dia, diteror oleh Susi Indrawati.

Baca juga: Kondisi Masih Mengkhawatirkan, Limbad Tolak Masuk Rumah Sakit

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir.

"Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," tambahnya.

Keputusannya untuk muncul di hadapan media karena sudah merasa tidak kuat dengan teror serta intimidasi yang dilakukan istri pertama Limbad.

Baca juga: Istri Muda Limbad Minta Cerai, Mengaku Sering Diteror

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat apalagi menyangkut anak saya, anak saya di-bully, tapi master diam aja tidak ada pembelaan apa pun," tuturnya.

"Hati saya sakit, itu aja. Jadi saya memilih menyudahi semua ini itu pun demi anak saya," ujarnya lagi.

Limbad dua tahun tak pulang

Benazir Endang juga mengungkapkan fakta bahwa Master Limbad sudah tak pulang selama dua tahun.

Baca juga: Istri Muda Mengaku Menyesal Menikah dengan Limbad

“Delapan tahun yang lalu enggak gitu, tapi dua tahun belakangan ini (Limbad tidak pulang ke rumah),” kata Benazir Endang.

Benazir kembali menambahkan, pertemuannya dengan Limbad hanya terjadi di luar rumah.

Itu pun kalau anaknya merasa rindu dengan Limbad.

Baca juga: Istri Muda Sebut Limbad Sudah Tak Pulang Selama 2 Tahun

Maka dari itu, Benazir Endang meminta pada Limbad untuk segera menemuinya serta menceraikannya.

Kalau pun nanti Limbad tak mau bertemu, Benazir akan melayangkan surat.

Masalah Benazir dan Susi sebenarnya bukan hal baru.

Baca juga: Minta Diceraikan, Istri Muda Limbad: Saya Ingin Hidup Tenang!

Pada 2012 lalu, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir.

Kini, Benazir kembali muncul dengan pengakuan diteror.

Sementara hingga kini, Limbad masih bungkam dengan perseturuan Benazir dan Susi Indrawati.

Baca juga: [POPULER HYPE] Istri Muda Menyesal Nikah dengan Limbad | Claudia Pulang dari Jerman

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 10:02AM
https://ift.tt/2LmqLxl

Istri Muda Limbad Buka-bukaan: Diteror, Minta Cerai, dan Menyesal Menikah Halaman all - KOMPAS.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Muda Limbad Buka-bukaan: Diteror, Minta Cerai, dan Menyesal Menikah Halaman all - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.